5 Tempat Makan Favorit, dari Khas Hingga Modern

Wah, kalau ditanya 5 tempat makan favorit agak mikir juga sih. Karena emang jarang makan di luar tapi sebulan sedikitnya sekali sih pasti. Walaupun ga diagendakan tapi makan di luar menjadi sarana bonding dan menyenangkan duo krucil.

1. KFC

20180715_173144

“Ibu, mau KFC yang berhadiah koleksi?” Kata Namiya suatu ketika yang menjadi korban iklan di televisi. Koleksi apa, pikirku. Dia pun mengulang terus permintaan tersebut. Sampai akhirnya kami mengalah dan membawanya ke Kentucky Fried Chicken ini.

Tanpa tahu menu yang dimaksud si kecil, aku bilang dengan pelayannya, kalau paket yang berhadiah koleksi apa ya? Ternyata yang dimaksud adalah Chaki Meal, itu tuh paket menu yang berhadiah koleksi mainan. Pertama dapat Robocar Poli terus datang sampai lengkap koleksinya begitu seterusnya, sampai koleksi berganti dengan Doraemon, dan Boboi Boy. Bahkan koleksinya sampai double-double.

2. Domino’s Pizza

20181118_175022.jpg

Jadi suka ke sini gara-gara dapat voucher MAP dan bingung mau dibeliin apa karena brand-brand yang bekerjasama rata-rata harganya untuk kelas atas. Sengaja ke sini juga karena si sulung suka minta pizza *lagi-lagi korban iklan di televisi. Setelah masuk ke sini kok jadi suka ya. Apalagi menunya variatif banget terutama bagi aku yang kurang suka dengan model pizza begitu. Di sini aku tetap bisa pesan chocho bread, cheese bread jadi semacam beli roti bakar saja ala pizza hehe…

3. Mc Donald’s

Mc D

Picture: Zomato.com

Menu di Mc Donald’s mirip sih dengan KFC ya. Tapi menurut suami, keunggulan Mc Donald’s ada di burgernya. Jadi kalau si kecil lagi pingin burger ya larinya ke sini. Dan, di Mc Donald’s juga ada paket yang berhadiah mainan. Tapi kalau menurutku mainannya lebih bagus di KFC, tapi subyektif sih kalau soal mainan ya.

4. Mie Merapi

41819992_461406177679528_8466879889510734459_n.jpg

Picture: Instagram @miemerapi

Kalau mengaku pecinta mie, pasti mengenal dan doyan banget dengan mie merapi ini. Sebelum menikah suka banget ke mie merapi yang ada di Jalan Pahlawan Bandung, dekat tempat aku kos dulu. Pas sudah menikah agak jarang karena lokasinya yang jauh dari rumah. AKhirnya Mie Merapi buka cabang di Buah Batu jadi kadang menyempatkan ke sini juga. Mie Merapi spesial karena kita bisa memilih kuahnya yaitu kuah Merapi, Kare, dan Kampung dan level kepedasan sesuai selera begitu juga dengan toppingnya.

5. Rumah Makan Padang

Jpeg

Rumah makan Padang selalu menjadi jujugan ketika dalam perjalanan. Rumah makan ini relatif ada di semua daerah dengan rasa dan harga yang hampir sama. Paling suka menu rendang plus perkedel kentang. Tapi yang paling ngangenin di lidah adalah sambal hijaunya.

Baca juga ya: Rendang, National Food untuk Indonesia?

Ada yang sama ga nih menu atau tempat favorit makannya?

Silakan meninggalkan jejak. Insya Alloh saya kunjungi balik^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.